SHELLY WINDI SARI, MAHASISWA PENDIDIKAN BIOLOGI RAIH JUARA 1 LOMBA NEW MODEL MICROTEACHING.

Mahasiswa pendidikan biologi UNILA sukses mendapatkan juara 1 atas nama Shelly Windi Sari yang merupakan mahasisiwi pendidikan biologi angkatan 2020 dalam lomba new model microteaching. Lomba new model microteaching ini dilaksanakan pada bulan Februari 2024 dengan tema “Mengoptimalkan Lingkungan Belajar dalam Kelas Kolaborasi pada Pendidikan yang Adaptif”.

Proses seleksi lomba new model microteaching ini melalui beberapa tahap. Berdasarkan hasil penilaian Dewan Juri terhadap perangkat pembelajaran (30%) dan video pembelajaran (70%) yang telah dikirim oleh 14 peserta Lomba New Model, peserta yang masuk ke babak final adalah 6 peserta teratas. Shelly Windi Sari memperoleh posisi 1 dengan skor 116,73. Enam peserta yang lolos pada tahap final kemudian mengikuti tahap akhir sehingga diperoleh 3 juara dalam lomba new model microteaching. Juara 1 diperoleh oleh Shelly Windi Sari dari pendidikan biologi 2020.

Persiapan yang dilakukan selama kompetisi sangat berkesan. Menurutnya “Persiapannya yang dilakukan sangat luar biasa, bersama teman-teman satu tim dan dosen pembimbing kami berusaha menampilkan pembelajaran yang menyenangkan dan sesuai dengan perkembangan zaman saat ini. Pemilihan materi dan bahan ajar sangat disesuaikan dengan perkembangan dunia pendidikan”. Shelly, mengungkapkan bahwa proses pembelajaran yang sangat menarik dan informatif berperan penting untuk siswa sehingga siswa mampu menciptakan lingkungan belajar kelas yang kolaboratif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.