Uncategorized

Pilmapres tingkat Jurusan Pendidikan MIPA, Aripati Kontestan dari Pendidikan Biologi tampil memukau

PMIPA FKIP UNILA baru saja menggelar rangkaian Pemilihan Mahasiswa Berprestasi pada tingkat jurusan yang diadakan tanggal 11 Mei 2021 lalu dilaksanakan secara online dan offline. Acara ini dibuka oleh ketua jurusan PMIPA Prof. Dr .Undang Rosidin, M.Pd., dan beberapa panelis lainnya. Adapun  panelis yang menjadi dudges pada acara pilmapres itu adalah Dr. Abdurrahman, M.Si., Dr. Erimson Siregar, M.Si., Dr. Dina Maulina, M.Si., dan lainnya.

Aripati Sulika Mahasiswa Pendidikan Biologi 2019 berhasil menempati urutan kedua dalam pemilihan Mahasiswa Berprestasi dalam tingkat prodi dengan berhasil memperoleh nilai akhir 71,62. Aripati juga lolos menjadi kontestan terbaik yang maju. Seleksi ini diikuti oleh 5 kontestan terbaik yang mewakili lima program studi di jurusan PMIPA.

Adapun beberapa kriteria penilaian dalam pemilihan mahasiswa berprestasi ini, yaitu:

  • Kemampuan berbahasa Inggris
  • Keaktifan dalam organisasi ekstrakurikuler
  • Keaktifan dalam kegiatan mahasiswa
  • Prestasi prestasi akademik
  • Keaktifan dalam komunitas(sosial, kemanusiaan)
  • Kemampuan menyampaikan gagasan kreatif

 

Para Dosen mengucapkan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para juara dan seluruh finalis, terutama Aripati Sulika dalam Pilmapres 2021, yang telah berjuang dan berkompetisi secara jujur dan sportif. Semoga prestasi-prestasi ini menjadi pemicu motivasi dan semangat bagi rekan-rekan mahasiswa lain untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan positif yang dapat memicu inovasi dan kreativitas terutama di masa pandemi ini. Tetap semangat berprestasi. Whatever the result. You always have great potential.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.