Kupuasan Layanan

Kebijakan tertulis dalam bentuk peraturan perundang-undangan dan/atau peraturan pimpinan perguruan tinggi yang mengatur kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM.

  1. Undang-Undang RI Nomor 14 tahun 2005 tentang Guru dan Dosen. [PDF]
  2. Undang-Undang Nomor 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik (Pasal 38 Ayat 1). [PDF]
  3. Undang-Undang Nomor 12 tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi. [PDF]
  4. Peraturan Pemerintah Nomor 4 tahun 2022 tentang Standar Nasional Pendidikan. [PDF]
  5. Peraturan Pemerintah Nomor 17 tahun 2010 tentang Pengelolaan dan Penyelenggaraan Pendidikan. [PDF]
  6. Kepmenpan Nomor 63/Kep/M.Pan/7/2003 tentang Pedoman Umum Penyelenggaraan Pelayanan Publik. [PDF]
  7. Kepmenpan Nomor Kep/25/M.Pan/2/2004 tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi Pemerintah.[PDF]
  8. Kepmenpan Nomor Kep/26/M.Pan/2/2004 tentang Petunjuk Teknis Transparansi dan Akuntabilitas dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik. [PDF]
  9. Permenpan Nomor 13 tahun 2009 Pedoman Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dengan Partisipasi Masyarakat. [PDF]
  10. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 3 Tahun 2020 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi. [PDF]
  11. Permendikbud no. 84 Tahun 2013 tentang Pengangkatan Dosen tetap. [PDF]
  12. Peraturan rektor Universitas Lampung Nomor 30 Tahun 2020 tentang Pengangkatan Internal pegawai Badan Layanan Umum Non-Aparatur Sipil Negara. [PDF]
  13. Peraturan Rektor Universitas Lampung Nomor 9 Tahun 2021 tentang Perubahan atas Peraturan rektor Universitas Lampung Nomor 29 Tahun 2020 tentang Manajemen Pegawai Non-Aparatur Sipil Negara Universitas Lampung. [PDF]
  14. Peraturan Rektor Universitas Lampung Nomor 8 Tahun 2023 Tentang Manajemen Kehadiran Pegawai. [PDF]
  15. Rencana Strategis (Renstra) Universitas Lampung tahun 2020-2024. [PDF]